Dikmas Lantas Polsek Semarang

Add caption



Kanit  Lantas  Polsek Semarang Tengah AKP HARLI SH , Senin (22/10). Sebagai Irup  Upacara SMP Kesatrian 1 Semarang. Dalam acara ini, polisi berupaya menyadarkan keselamatan pengguna jalan sejak usia dini.
Dengan Tema  Pentingnya Keselamatan Berlalulintas dan tingkatkan Pelayanan Prima, Anti KKN guna terwujudnya kamseltibcar  lantas yang mantap, Kanit Lantas Mengajak masyarakat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.
"Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan," Ucapan Kanit Lantas Polsek semarang tengah AKP HARLI, SH dalam sambutannya Irup Di Smp Kesatrian 1 Semarang , SENIN (22/10/2012) WIB.
"Sesuai slogan, kita selaku pengguna jalan harus tertib di jalan, bagaimanapun? dan siapapun?" tegasnya.
Mereka mencoba beragam sarana pembelajaran terkait lalu lintas dengan mengikuti berbagai lomba seperti baca puisi, gerak jalan dan fashion show.
"kesadaran berlalu lintas harus dipupuk sejak dini agar menjadi sebuah kebiasaan positif," lanjut Kanit Lantas Polsek Semarang Tengah.
Terdapat  berbagai  faktor penyebabnya, salah satunya adalah jumlah kendaraan yang semakin membludak dan faktor kelalaian pengendara. Oleh sebab itu perlu adanya peningkatan kinerja, mulai dari tindakan preventif, preemtif, serta pembinaan dan sosialisasi
Untuk itu,  ini harus mampu dijadikan momentum untuk membudayakan ketertiban lalu lintas. "Ketertiban ini harus berangkat dari tiap individu di masyarakat sehingga akhirnya kemacetan dan pelanggaran lalu lintas dapat menurun. Harapan kita kecelakaan lalu lintas akan menurun, demikian juga kemacetan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar